Obat Tradisional Ambeien Berdarah

Obat Tradisional Ambeien Berdarah Bagi anda yang menderita Ambeien Berdarah , Disini kami mrekomendasikan obat Ambeien Berdarah herbal daride Nature yang terbuat dari tumbuhan

Paket Obat Wasir / Ambeien Ambejoss dan Salep Salwa de Nature

Paket Obat Wasir / Ambeien Ambejoss dan Salep Salwa de Nature

Harga :
Paket 1 minggu : Rp 275.000 (isi 1 botol Ambejoss dan 1 Salep Salwa)
Paket 2 minggu : Rp 500.000 (isi 2 botol Ambejoss dan 2 Salep Salwa)
Paket 1 bulan : Rp 950.000 (isi 4 botol Ambejoss dan 4 Salep Salwa)

Detail Produk :
1 botol Ambejoss isi 50 kapsul
1 pot salep Salwa

Aturan Pakai :
Ambejoss: di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul
Salep Salwa: di oles pada benjolan wasir /ambeien (khusus wasir stadium 1 dan sembelit tidak perlu menggunakan salep)

No Reg BPOM:
TR 163 395 051

Kontak Pemesanan
Tlp/WA: 082-3224-98-543
BBM: D105370C

Lebih Jelas Cara Pemesanan Silahkan Kunjungi: http://bit.ly/beliobatdenatureasli

Pembelian Aman Via Marketplace

Obat Wasir Ambeien


AMbejoss dan Salep Salwa

Obat Wasir ambeien de nature

Testimoni
testimoni ambejoss dan salep salwa de naturetestimoni obat wasir ambeien de nature



Beberapa Kandungan Obat Ambejoss dan Salep Salwa


Pengobatan tradisional merupakan warisan turun temurun di Indonesia. Faktanya pengobatan trdisional masih menjadi pilih terbanyak masyarakat dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik penyakit ringan maupun akut.

Berikut beberapa bahan dasar Ambejoss dan Salep Salwa:

  • Mahkota dewa
  • Daun ungu
  • Kunyit Putih


Mahkota Dewa

Tahukah anda tanaman satu ini asli dari negri kita tercinta tepatnya berasal dari papua.

Buah mahkota dewa kaya akan zat flavonid, polifenol, saponin, alkaloid yang mempunyai puluhan manfaat untuk kesehatan di antaranya melunakan bab keras, mengobati wasir, melancarakan peredaran darah, mengusir bakteri, anti radang, anti virus, menghilangkan gatal, mengurangi benjolan kanker.

Daun Ungu

Belum kenal sama tumbuhan dengan khasiat luar biasa ini? pasti rugi dong. berikut ciri-ciri daun ungu :

  • Batang dan daun berwarna ungu
  • Batang tegak memiliki diameter kecil
  • Hidup di dataran rendah
  • Daun terletak berhadap-hadapan
  • Bunga berwarna merah tua


Graptophyllum pictum nama latin dari duan ungu ini berasal dari papua nugini. Kegunaan dalam bidang kesehatan dan kencatikan adalah sebagai:

  • Pembasmi ambeien
  • Menghancurkan batu ginjal
  • Menurunakan kadar gula darah
  • Menghaluskan dan melembapkan kulit
  • Anti inflamasi
  • Askep bisul


Kunyit Putih

Kunyit putih relatif mudah di temukan di pasar pasar tradisional atau tanam sendiri di rumah juga gampang.

Membuat ramuan tepat dengan bahan kunyit putih manjur dalam menyembuhkan keputihan bau, kesuburan kandungan, kanker, solusi masalah pencernaan, penambah nafsu makan, mengecilkan perut buncit.

Manfaat Kapsul Ambejosss dan salep Salwa


Sebagai Obat Wasir
Wasir terjadi saat pembuluh darah di area rektum di dalam anus membengkak. Penyakit wasir sering juga di sebut sebgai ambeien (ambeyen), dan hemoroid.

Jika nada mulai merasakan sakit saat akan buang hajat di tambah ada benjolan di anus lebih baik segera dapatkan penanagan sebelum semakin parah.
Penyebab wasir:


  1. Obesitas
  2. Duduk dalam jangka waktu lama
  3. Pekerja berat
  4. Kehamilan
  5. Lansia
  6. Kurang minum air putih serta makanan berserat
  7. Hubngan intim melalui dubur


Penyakit wasir di bagi menjadi 4 tahap yaitu wasir grade 1, 2, 3, 4.

Wasir Stadium 1

Pada tahap ini tanda tandanya memang masih belum bisa di ketahui secara kasat mata. untuk memastikan silahkan kunjungi dokter kepercayaan anda.

Wasir Stadium 2

Ciri ciri dari stadium 2 adalah BAB nyeri muncul tonjolan kemudian hilang setelah buang air besar selesai.

Wasir Stadium 3

Benjolan di anus terlihat semakin membesar terlihat setelah anda BAB di tambah lagi harus menggunakan bantuan jari untuk memasukanya kembali.

Wasir Stadium 4

Tahap akhir dari penyakit wasir akan terasa menyiksa karena akan menggagu aktivitas sehari hari. Gejalanya berupa benjolan anus keluar tidak bisa di kembalikan ke dalam serta BAB di sertai darah

WASIR? APAKAH ITU?

Wasir atau biasanya juga dikenal dengan istilah ambeien adalah suatu penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus di mana bibir anus atau bahasa ilmiahnya dikenal sebaga Sphinchter Ani mengalami pembengkakan. 

Terkadang Hemorrhoiddan, sebutan bahasa Latin atau bahasa Inggris untuk ambeien bisa disertai dengan pendarahan. Dalam beberapa kasus, ambeien atau wasir biasanya disebabkan karena kesalahan dalam melakukan gerakan seperti pada olahraga angkat beban maupun olaharaga pernapasan. Bisa juga wasir disebabkan oleh terlalu banyak duduk atau berdiri sehinga aliran darah terhambat dan menyebabkan ambeien. 

Faktor genetika, mengejan terlalu keras ketika buang air besar serta pada wanita hamil juga dapat menyebabkan gangguan tersebut. 

Namun, tetap saja biasanya ambeien disebabkan oleh tindakan mengejan yang terlalu keras pada saat buang air besar karena mungkin adanya konstipasi atau sembelit serta terlalu banyak berdiri maupun duduk. 

Kebanyakan para wanita yang sering mengalami masalah tersebut dibandingkan dengan kaum pria. Hal tersebut karena pada wanita biasanya sering mengalami pelebaran pada pembuluh vena atau pembuluh balik ketika mereka mengalami menstruasi atau mengandung. 

Ternyata, wasir masih dapat dibagi lagi menjadi 2 jenis yaitu ambeien eksternal dan ambeien internal. Apakah itu? Apakah perbedaan dari kedua macam ambeien tersebut? 

Ambeien eksternal

Ambeien jenis ini menyerang anus sehingga akan menyebabkan rasa perih, sakit, ataupun gatal pada saat buang air besar ataupun pada saat duduk. Ketika terdorong keluar oleh feses, ambeien tersebut dapat menyebabkan thrombosis ataupun penggumpalan sehingga ambeien tersebut menjadi berwarna biru bercampur warna ungu. 

Ambeien internal

Ambeien internal biasanya seperti pembengkakan yang terjadi di dalam rectum sehingga tidak dapat diraba maupun dilihat. Pembengkakan jenis ini memang tidak akan menimbulkan rasa sakit sebab hanya  sedikit syaraf yang berada di daerah rectum tersebut. 

Namun, ada tanda-tanda yang muncul jika seseorang terkena ambeien internal ini, tandanya biasanya bisa kita ketahui pada saat buang air besar terjadi pendarahan. Tapi masalahnya tidak akan sederhana lagi atau lain cerita jika ambeien internal tersebut akan membesari dan keluar ke bibir anus sehingga menyebabkan rasa sakit. Ambeien akan terlihat berwarna pink dan  bila ambeien tersebut sembuh akan masuk sendiri, tapi ada pula yang perlu didorong untuk memasukkannya. 

Diagnosis wasir yang mulai membengkak dan mulai terasaa nyeri biasanya ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus ataupun rectum. Namun, bila keadaan tersebut menjadi serius seperti adanya tumor ataupun kanker, maka hal itu dapat dibantu dengan melakukan pemerisaan sigmoidoskopi dan anoskopi. 

Pada umumnya wasir itu tidak memerlukan pengobatan apapun kecuali jika hal tersebut menyebabkan gejala. Dengan menggunakan obat pelunak tinja atau psilum biasanya dapat mengurangi konstipasi atau sembelit serta peregangan yang menyertainya sehingga ambeien tersebut dapat lebih cepat sembuh. 

Ada juga yang menggunakan skleroterapi yang diberikan kepada para penderita wasir yang mengalami pendarahan. Suntikan tersebut bertujuan untuk menggantikan pembuluh vena dengan jaringan parut. 

Wasir yang berada berukuran besar dan tidak bereaksi ketika diberi dengan suntikan skleroterapi akan diikat menggunakan pita karet dimana cara tersebut dinamakan cara ligasi pita karet. Cara tersebut menyebabkan ambeien menjadi layu dan perlahan akan putus tanpa adanya rasa sakit. Memang pengobatan tersebut akan dilakukan selama 2 minggu hingga lebih dan membutuhkan 3 hingga 6 kali pengobatan untuk menyembuhkan wasir tersebut. 

WASIR SAAT HAMIL?


Memang tidak semua ibu yang sedang mengandung atau hami akan mengalami konstipasi atau sembelit yang mengakibatkan wasir. Namun, jika Anda mengalami hal tersebut maka Anda tidak perlu meras khawatir. Wasir atau biasa disebut-sebut orang sebagai sembelit memang sering dialami pada ibu yang sedang mengandung atau hamil, tap bukan berarti tidak ada solusi untuk menyembuhkan wasir tersebut. 

wasir yang biasa dikenal kebanyakan orang sebagai ambeien ini merupakan suatu kondisi pembengkakan yang terjadi pada pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik. Peradangan yang terjadi di luar ataupun di dalam anus tersebut terjadi disebabkan karena adanya kesulitan saat membuang feses atau tinja. Akibatnya, seseorang terpaksa mengejan ketika mereka buang air besar. Ditambah lagi, wasir juga dapat terjadi ketika Anda sedang hamil atau mengandung.

Peregangan yang terjadi ketika mengejan itulah yang biasanya menyebabkan pembuluh darah yang berada di sekitar anus pecah sehingga terjadi pendarahan. Memang begitu tak nyamannya jika mengalami wasir sat hamil, tapi yang menjadi pertanyaan apa hubungan antara wasir dengan kehamilan? Ternyata ada beberapa faktor penyebab yang menimbulkan wasir saat hamil. 

Perubahan hormone yang berada di dalam tubuh
Di mas kehamilan, kadar hormone progesterone yang berada di dalam tubuh meningkat dengan tujuan untuk memperkuat ataupun menahan janin yang berada di dalam rahim. Pada waktu yang sama, hormone tersebut menghambat gerak peristaltik yang terjadi pada pencernaan yang diperlukan untuk kelancaran perjalanan makan maupun saluran pencernaan sehingga pembuangan dapat berjalan dengan lancar. 

Ukuran janin yang semakin besar
Janin semakin lama pasti akan semakin besar seiring waktu maka hal itu akan mendesak sejumlah pembuluh darah yang berada di sekitar panggul dan perut. Dengan begitu, otomatis baik volume ataupun aliran darah akan meningkat dan jadi terhambat

Sembelit
Sembelit bisa saja terjadi karena asupan gizi yang kurang saat hamil sebab orang yang sedang mengandung tentunya membutuhkan asupan makanan yang lebih banyak dari biasanya. Calon ibu juga memerlikan zar besi dengan tujuan untuk menghindari resiko anemia atau kurang darah.sehingga terjadilah wasir saat hamil. 

Beban saat hamil
Beban janiin dan dirinya sendiri biasanya malah mengakibatkan rahim maupun lambung saling berhimpitan, dengan begitu jik ada dorongan sedikit saja pada bagian anus maka hal tersebut menimbulkan wasir. Tak jarang pula hal seperti itu terjadi dimana peredaran makanan terhambat karena himpitan tersebut sehingga menyebabkan ibu tersebut sulit untuk buang air besar. 

Wasir saat hamil memang bukan kasus yang jarang terjadi, begitu banyak ibu yang sedang hamil atau mengandung sering mengalami penyakit mengganggu yang satu ini. Untuk itu, cara mengatasi wasir saat hamil cukup mudah, Anda harus memperhatikan beberapa hal yang tepat dalam mengatasi wasir tersebut.

  1. Mengonsumsi lebih banyak makanan yang kaya akan serat seperti sayuran dan buah-buahan.
  2. Minum air yang banyak, setidaknya 2 liter sehari
  3. Membiasakan buang air besar secara rutin di waktu tertentu
  4. Mengonsumsi yoghurt ataupun susu fermentasi untuk membantu meningkatkan kerja usus
  5. Melakukan kegiatan atau olahraga ringan seperti renang, jalan kaki, ataupun yang lainnya untuk membantu otot-otot yang terdapat pada saluran pencernaan. 
  6. Menghindari mengejan ketika buang air besar untuk memperkecil kemungkinan pembengkakan ataupun peradangan yang terjadi pada pembuluh-pembuluh darah di sekitar anus. 

Dengan begitu, wasir saat hamil pun dapat dicegah dan diatasi sehingga Anda tidak perlu takut ataupun khawatir lagi akan wasir yang mengganggu itu. 


0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply